English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
!
Home » » Uhm Jung Hwa Sukses Jalani Operasi Kanker Tiroid

Uhm Jung Hwa Sukses Jalani Operasi Kanker Tiroid


Menurut agensi Jung Hwa, Shim Entertainment, aktris cantik ini diketahui mengidap kanker tiroid setelah melakukan check-up rutin pada akhir Mei lalu. Saat itu, dokter menemukan sel kanker yang membuatnya harus menjalani operasi dan perawatan intensif selama tiga hari.

“Uhm Jung Hwa telah didiagnosa mengidap kanker tiroid sejak dini dan menjalani operasi pada Mei lalu. Operasinya berjalan sukses dan dia sudah kembali pulih,” ungkap pihak Shim Entertainment. “Kami menemukannya lebih awal. Itu tidak akan mempengaruhi perannya dalam Superstar K2 atau kegiatan lainnya di masa mendatang,” lanjutnya.

“Hanya sedikit orang yang mengetahui kondisi kesehatannya, termasuk keluarganya dan pimpinan agensi. Para staf Shim Entertainment lainnya juga terkejut mendengar kabar ini. Mereka mengatakan jika penyakit kelenjar tiroid akan berlangsung seumur hidup, tapi kanker tiroid lebih mudah diobati. Uhm Jung Hwa sudah menjalankan pekerjaannya tanpa kesulitan,” jelas pihak Shim.

Tentu saja, kabar ini sangat mengejutkan publik. Apalagi, Jung Hwa tidak pernah terlihat sakit di depan kamera. “Luar biasa karena dia bisa tampil dalam Superstar K2 yang mengharuskan syuting hingga tengah malam. Dia sangat profesional,” komentar salah satu fans.

Sementara itu, Jung Hwa baru saja memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam Festival Film Chunsan melalui Best Seller.

source

Post a Comment

kehormatan bagi saya jika komentar anda muncul di posting ini?