English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
!
Home » » Pengunjung Bosan Situs

Pengunjung Bosan Situs

Apa yang membuat pengunjung bosan dengan situs kita? apa yang membuat pengunjung menyukai situs/blog seseorang. sebenarnya ada banyak cara yang harus kita gunakan, dan caranya pun tergolong mudah. hanya bermodalkan otak pikiran kita sendiri untuk membuat pengunjung menyukai blog milik kita. Jika anda berkenan untuk melihat caranya silahkan baca lebih lanjut.

1. Template Blog

Template blog sangat berpengaruh terhadap ketidakinginan para pengunjung. Widget yang acak-acakan memungkinkan pengunjung malas untuk mencari sesuatu yang dia cari. jadi yang perlu di perhatikan adalah mengumpulkan info yang berhubungan di setiap widget. misalkan, ada tiga iklan yang ingin di tampilkan pada widget. Jangan gunakan tiga witget untuk menampilkan iklan. gunakan 1 widget saja menjadi 3 iklan.

2. Kecepatan Loading Blog.

Kecepatan saat membuka situs blog anda sangatlah penting. akses yang lamban saat membuka blog anda juga merupakan salah satu pengunjung menjadi kabur. Biasanya akses yang lamban di karenakan gambar yang terlalu besar, dan terlalu banyak link didalam blog anda.

3. Kehormatan

Selalu berikan kehormatan pada blog orang lain. kata pepatah : Hormati orang lain jika kamu ingin di hormati. mungkin kalian sudah mengerti disini

4. Artikel Bermanfaat.

Jangan menggunakan artikel yang membuat bosan pengunjung. carilah artikel yang penting, dan banyak dicari. misalkan, berita selebritis, perusahaan, dan tentang pelajaran bermanfaat.

Mungkin tidak terlalu banyak yang saya tulis, jika ingin lebih banyak klik disini

  1. bara Says:
  2. wah tips-nya sangat berguna terutama bagi pemula blog seperti saya,thanks yah kawan

     
  3. Unknown Says:
  4. makasii tipsya kawan !!!

     

Post a Comment

kehormatan bagi saya jika komentar anda muncul di posting ini?